Powered By Blogger

Jumat, 18 Januari 2013

FIRST KISS

Movie Thailand First Kiss

film ini saya kopi dari teman saja, dewi laraswati :) hehe. film thailand kedua yang berhasil bikin saya mewek diakhir cerita.

Detail:
Judul: Rak Sud Tai Pai Na
Judul Internasional: First Kiss
Director: Kirati Nakintanon
Tanggal Rilis: 26 Januari 2012
Genre : Romance
Cast : Kaneungnich Jaksamithanon,Pichasini Tanwiboon,Songsitt Rungnoppakhunsri,Takrit Hemannopjit,Tin Chokamolkit
Berkisah mengenai Sa (Kaneungnich Jaksamithanon) eksekutif muda berumur sekitar 26 tahun-an yang mencintai seorang cowok teman masa sekolah sekolahnya. Walaupun akhirnya cowok itu berpacaran dengan gadis lain di sekolahnya, Sa tetap menyukainya. Bahkan sampai akhirnya mereka lulus, Sa tetap menunggu cowok itu. Dan penantiannya pun berbuah manis cowok itu datang menemui Sa dan mengatakan suka padanya.
Movie Thailand First Kiss
Kejadian tak diharapkan pun terjadi saat Sa menaiki bus dan tanpa sengaja berciuman dengan Bass (Pichasini Tanwiboon) yang ternyata masih sekolah SMU, kira2 berumur 17tahun wkwkkw. Dan sialnya itu adalah ciuman pertama Sa hahahaha.
Movie Thailand First Kiss
Nah, bagaimana hubungan Sa dan cowok idaman yang ditaksirnya sejak masa sekolah dan mengatakan suka padanya. Bagaimana pula hubungan Sa dan Bass, akankah umur menjadi penghalang untuk hubungan keduanya, penasaran? jangan lupa tonton movienya hahahaha. Bagi penyuka Movie Thailand ringan dan kocak jangan lewatkan ya, ini movie kedua setelah A Crazy Little Thing Called Love yang membuat saya jatuh hati dengan movie Thailand hahaha :D
Pic Spoiler
Movie Thailand First Kiss

Movie Thailand First Kiss


Movie Thailand First Kiss


soundtrack film ini juga keren! pas selsai nonton langsung download deh lagunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pedas-pedas menggelitik